September 16, 2019

Jefri Nichol Kembali Menjalani Lanjutan Persidangan Kasus Narkoba

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan aktor muda Jefri Nichol. Pada sidang kali ini, pengadilan mengagendakan kesaksian dari saksi.

Jefri Nichol pada sidang ini terlihat sangat siap untuk menjalani persidangan. Menggunakan kemeja berwarna putih, Nichol memasang ekspresi yang serius untuk menjalani kasus yang mejeratnay tersebut.

Jefri Nichol Kembali Menjalani Lanjutan Persidangan Kasus Narkoba

Jefri Nichol mengungkapkan bahwa persidangan merupakan hal terberat yang harus dirinya jalani disamping dengan hukuman penjara. Oleh karena itu, dirinya mempersiapkan dirinya sebaik mungkin sehingga dapat tetap fokus pada persidangan.

"Kesiapan fisik dan mental supaya tidak drop," kata Jefri Nichol.

Sidang perdana kasus Jefri Nichol sendiri telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan minggu lalu dengan agenda pembacaan dakwaan.

Pada persidangan tersebut JPU, menyatakan bahwa Jefri Nichol telah terbukti melanggar pasal 111 ayat 1 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 mengenai narkotika dan pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

"Terdakwa telah melanggar Undang-Undang," kata JPU, Jefri Hadi ketika persidangan.

Atas perbuatannya tersebut, Jefri Nichol direkomendasikan untuk menjalani proses rehabilitasi di RS Ketergantungan Obat yang ditunjuk oleh BNNP.