August 11, 2019

Jason Momoa Minta Maaf Karena Tidak Bisa Karena Tidak Bisa Syuting Aquaman 2

Jason Momoa tidak dapat melakukan syuting untuk sekuel Aquaman yaitu Aquaman 2? Pertanyaan tersebut dapat muncul setelah melihat postingan sang bintang Game of Thrones di Instagram.

Dua yang lalu, Momoa menuliskan permintaan maaf kepada Warner Bros yang memproduksi Aquaman karena tidak dapat melakukan syuting Aquaman 2.

"Persetan dengan ini dan TMT empat kali lebih besar empat kali. Maaf Warner Bros kita tidak dapat syuting sekuel Aquaman 2," tulis Momoa.

Ternyata postingan Momoa tersebut sedang fokus untuk melakukan protes terhadap pembangunan dari teleskop raksasa Thirty Meter Telescope yang sedang dilakukan di kampung halamannya, Mauna Kea, Hawaii.

Jason Momoa Minta Maaf Karena Tidak Bisa Karena Tidak Bisa Syuting Aquaman 2

"Karena Jason ditabrak oleh buldoser ketika mencoba menghentikan penodaan terhadap tanah kelahirannya. INI TIDAK TERJADI. KAMI TIDAK AKAN MEMBIARKAN KALIAN MELAKUKAN INI. Sudah Cukup. Pergilah dari tempat ini ke tempat lain," tulis Momoa.

Dirinya lalu memajang foto yang dia ambil dari sebuah akun Instagram dari akun @kanielaing. Gambar tersebut menunjukan proses pembangunan teleskop TMT.

"Seperti inilah konstruksi dari teleskop. TMT akan dibangun empat kali lebih besar dari Subaru Telescop di atas tanah yang masih murni. Kita harus melindungi gunung kita dari penodaan yang lebih lanjut," tulis @kanielaing yang dikutip oleh Momoa.

Pembangunan TMT ini disebutkan menghabiskan dana hingga 1,4 miliar dollar AS akan tetapi lokasinya dianggap kontrovesial.

Protes keras Momoa juga didukung oleh aktor Hollywood lainnya yaitu Dwayne Johnson yang mengatakan bahwa TMT dibangun jauh lebih besar dari yang telah dibangun.

"Ini adalah manusia, manusia yang hatinya terluka dan saya pikir setiap situasi ini muncul maka berarti kita harus berhenti. Mari kita pertimbangkan, berempati dan jaga diri kita," tambah mantan bintang WWE yang bernama The Rock tersebut.

Film Aquaman 2 direncanakan akan dirilis pada 16 Desember 2022.