July 27, 2019

Pevita Pearce Mengakui Kurang Jago Bermain PUBG Sehingga Kalah Di Team Up PUBG Mobile

Artis peran Pevita Pearce harus menerima kekalahan ketika bermain pada pertandingan eksibisi di PUBG Mobile Club Open Global Spring Split 2019 di Berlin, Jerman.

Pada ajang tersebut, Pevita mengakui bahwa lawan yang dia hadapi semuanya lebih jago daripada dirinya.

"Enggak ada alasan sih, emang aku yang kurang jago saja. He he he," kata Pevita sambil tertawa melalui live Instagram @pevpearce.

Pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck tersebut mengatakan bahwa masing-masing tim memiliki pemain profesional.

Pevita Pearce Mengakui Kurang Jago Bermain PUBG Sehingga Kalah Di Team Up PUBG Mobile

"Mungkin lawannya juga ada tim yang sudah pro playernya juga kan masing-masing. Jadi lumayan susah lah. Tapi seru banget sih," katanya.

Pevita juga mengaku bahwa dirinya sedikit tidak terbiasa menggunakan ponsel yang telah disediakan. Atas kekalahannya ini, Pevita meminta maaf walaupun sudah dipilih untuk mewakikili Indonesia di pertandingan eksibisi PUBG Mobile Team Up tersebut.

Melalui akun Instagram nya tersebut, Pevita meminta maaf karena kalah dalam pertandingan tersebut.

"Thank you so much untuk teman-teman yang telah memilih aku, Team Up PUBG Mobile. Mohon maaf kalau belum bisa menang," lanjutnya.

Pevita sendiri lolos mewakili Indonesia setelah mendapatkan vote terbanyak. Dirinya pun berterima kasih untuk orang yang telah mendukungnya.

"Sampai ketemu lagi ya. Mudah-mudahan masih bisa ikut bermain di kompetisi lainnya. Thank You, sorry kalau mengecewakan," tutup Pevita.